• Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 23 Maret 2015

Welcome To Manado

Maret 23, 2015 // by AyrusTech.corp //

Selamat datang di Manado

Anda akan kami ajak untuk berkeliling melihat dan merasakan indahnya berpetualang mengelilingi Manado dan sekitarnya. Melihat berbagai objek Wisata yang ada di Manado dan sekitarnya, termasuk objek yang sudah mendunia salah satunya keindahan Taman laut Bunaken yang ketenarannya sudah mendunia. 

Berbicara mengenai tempat wisata di Manado, pasti anda langsung membayangkan keindahan Taman Laut Bunaken yang merupakan salah satu taman laut terindah dunia. Namun, tahukan anda bahwa ternyata banyak tempat wisata di Manado dan sekitarnya yang keindahannya tak kalah dengan Taman Laut Bunaken. 

Kita mulai dari Pantai Malalayang yang terkenal karena pernah memecahakan dua Rekor Dunia, menjadi salah satu tempat penyelaman dalam rangka upacara pengibaran bendera Merah Putih dari dasar laut dengan jumlah tidak kurang dari dua ribu orang. 

Mungkin banyak dari anda yang belum mengenal salah satu tempat wisata ini di Manado yang sayang kalau tiak didatangi, apalagi jika anda yang gemar dengan fotografi, Gunung Tumpa terletak di Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken dan bisa ditempuh dalam 50 menit dari pusat kota Manado dengan angkutan darat. Dari tempat ini anda bisa menyaksikan pepohonan yang menghijau dan perkebunan kelapa rakyat.

Begitu banyak lokasi wisata yang dapat anda termukan di Manado, mulai dari City Tour (Pantai Malalayang, Museum Negeri, Gereja Centrum, Museum Perjuangan TNI AD, Museum Purbakala, Teater Terbuka TKB, Taman  Budaya Sulut, Monumen Perang Dunia II, Tugu Dotulolong Lasut, Klenteng Ban Hing Kiong, Gua Jepang, Batu Bersejarah, Monumen Yesus Memberkati, Area Kuliner Wakeke, The Souvenir, dan masih banyk lagi. 

Sementara itu untuk lokasi wisata yang menjadi daya tarik utama di Manado diantanya Taman Laut Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Manado Tua, Pantai Surabaya, Taman Nasional Tangkoko, serta banyak lagi lainnya.

Dan masih banyak lagi tempat wisata sekitar Manado yang akan kami bahas disini. Mulailah menjelajahi setiap bagian dari WebBlog ini. Semoga Webblog ini dapat bermanfaat bagi anda dalam memberikan wawasan dan pengetahuan Wisata Manado dan Sekitarnya.